Kapolrestabes Buka Pertandingan Sepakbola U10 – U12

MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto membuka pertandingan sepakbola U10 dan U12 yang memperebutkan piala Kapoldasu.Pertadingan ini dilaksanakan di lapangan bola kaki Generasi Jalan Sei Mencirim Dusun 3 Medan Krio, Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti panitia turnamen sepak bola piala Kapoldasu, seluruh tim dan manajer serta peserta tournament sepak bola.

Kapolrestabes medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kegiatan turnamen sepakbola ini merupakan acara yang luar biasa,dalam menyelenggarakan hal yang baik.

Kita berharap nanti dari turnamen sepakbola ini akan tumbuh bibit bibit unggul yang mampu meraih prestasi di dunia nasional maupun internasional.

Kita berharap dalam turnamen sepakbola ini menumbuhkan gemar berolahraga diantara adik-adik sekalian yang saat ini sedang meraih prestasi.

Saya berpesan dalam pelaksanaan pertandingan sepakbola ini jaga sportifitas,jaga semangat dan teruslah bertanding.menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang penting kita mempunyai peran untuk pertandingan ini.Kepada juri dan pelatih bimbing anak-anak kita supaya dalam pelaksanaan ini dapat sukses.(mm)

Penulis:

Baca Juga