PSMS Tekuk Blitar Bandung United 3-1

MEDAN - PSMS berada di peringkat teratas berkat taklukan Blitar Bandung United 3-1 yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7/2019).

Sebelumnya, skuad Ayam Kinantan juga telah menumbangkan Perserang dengan skor 3-2 pada pekan keempat Liga 2 2019.
Dibabak pertama, PSMS unggul lewat gol Ilham Fathoni menit ke-24.

Tak puas dengan satu gol, babak kedua PSMS terus bobolkan gawang Blitar Bandung United lewat tendangan pinalti Legimin Raharjo di menit ke-50.

Walaupun hujan deras mengguyur lapangan hijau itu, Blitar United tak mau kalah dengan menyusul skor 1 lewat bobolan gol Mohammad Rezam di menit ke-83. Melihat Blitar Bandung United semakin berpacu mengejar skor, PSMS terus mengejar gol oleh Ilham Fathoni pada menit ke-69.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning menilai kemenangan timnya pada laga ini tak lepas dari kerjasama. “Berkat kerjasama pemain, pemain sudah menjalankan intruksi dibawah kepemimpinan Legimin Raharjo semua bermain All out memenangkan,” ujarnya.

Meski sukses dalam laga kandang ketiga ini, Pelatih PSMS Medan itu tetap memiliki catatan terhadap performa Legimin Raharjo dkk. “Target kita di 8 besar dulu, kalau bisa kita pertahankan saya rasa kita bisa di 8 besar,” pungkas Gurning. (mm)

Penulis: YF
Editor: Redaksi

Baca Juga