Turnamen Tenis Meja dan Catur

Sejumlah Awak Media “Berlaga” Rebut Trophy Kapolres Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membuka turnamen tenis meja, menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74.(Foto:MEDANmerdeka/Awal Yatim)

BELAWAN – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis menggelar turnamen tenis meja dan catur, Rabu (14/8/2019).

Turnamen yang digelar di rumah Singgah Sahabat Polisi, Jalan Veteran Belawan, melibatkan sejumlah awak media yang bertugas di kawasan Medan Utara, Sumatera Utara.

Permainan perdana ditandai dengan digelarnya permainan tenis meja oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dengan Ketua Belawan Pers Club (BPC), Syahril Effendi Damanik dengan skor 2-1. Untuk permainan catur, AKBP Ikhwan melawan Erwin.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan turnamen selain merayakan HUT RI ke-74, juga sebagai wadah silaturahmi membangun silaturahmi antar media dan kepolisian. Ikhwan berharap, turnamen ini digelar dengan sportivitas sesame pamain.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama berlangsungnya turnamen dan puncaknya nanti bagi pemenang meraih tropy dan uang tunai," kata Kapolres.

Syahril Effendi Damanik selaku Ketua panitia pelaksana Turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan HUT RI ke 74 sekaligus menjalin silaturahmi antar insan Pers di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Atas nama pribadi dan lembaga, pihaknya mengucapkan terimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ilhwan Lubis  SH.MH yang telah mendukung penuh kegiatan turnamen tenis meja dan catur antar wartawan se-Medan Utara.

Penulis: Awal Yatim

Baca Juga