Tim GSI Sergai Siap Berhadapan dengan GSI Deliserdang

Kadisdik Sergai Drs Joni Walker Manik memotivasi Tim GSI SMP Kabupaten Serdang Bedagai menghadapi partai final dengan Tim GSI Deliserdang usai menaklukkan Tim GSI Binjai.(Foto:MEDANmerdeka/Santarwi)

MEDAN - Tim Kesebelasan Sepakbola  Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Kabupaten Serdang Bedagai di Kapteni M Farhan Pratama d bakal berhadapan dengan Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Deliserdang,  pada pertandingan final di Lapangan PPLP Medan pada hari Rabu (11/9/2019).

Keberhasilan kesebelasan sepakbola Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) maju ke final pada kejuaraan GSI SMP tingkat Sumatera Utara tahun 2019 usai menaklukkan Tim GSI Kota Binjai dengan skor  4-1 di lapangan PPLP Medan, Senin (9/9/2019).

Kadis Pendidikan Sergi Drs. Joni Walker Manik kepada wartawan menyampaikan,  kemenangan anak-anak GSI Sergai pada perhelatan GSI tingkat Sumut tahun 2019 patut mendapatkan apresiasi. Hal ini dengan prestasi yang diraih oleh anak-anak GSI Sergai yang berhasil masuk dalam pertandingan babak final

“Alhamdulillah, tim kita (GSI Sergai) masuk final, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan,”ungkapnya.

Sambungnya lagi, pada partai final Tim GSI Sergai mampu meraih hasil yang memuaskan, dan mampu mengalahkan tim GSI Deli Serdang. Oleh karena itu seluruh pemain dan tim official, kami  meminta doa dan dukungan semua pihak masyarakat Sergai agar Tim GSI dapat meraih juara",

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sergai, agar seluruh pemain GSI Sergai dalam partai final nanti, dapat tampil maksimal dan meraih gelar juara GSI tingkat Sumut tahun ini,” pinta Kadis.

Perhelatan pertandingan  GSI SMP tingkat Provsu tahun 2019 ini diselenggarakan di lapangan bola kaki PPLP Medan mulai tanggal 5 hingga 11 september 2019. Pada GSI tahun 2019 ini diikuti sebanyak 12 tim diantaranya, Kabupaten Sergai, Deli Serdang, Labura, Binjai, Paluta, Padang Sidempuan, Tebing Tinggi, Dairi, Sibolga, Asahan, Pakpak Barat dan Labuhan Batu.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga