Tim Kodim 0204 Juarai Piala Turnamen Sepak Bola Kapolres Deliserdang

Medanmerdeka.com – Tim sepak bola Kodim 0204/Deliserdang berhasil unggul atas tim sepak bola Polda Sumatera Utara (Sumut) pada laga Final Turnamen Sepak Bola Kapolres Deliserdang CUP I Antar Instansi yang diselenggarakan oleh Polres Deliserdang di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Senin (5/11/2018) sore.

Dengan kemenangan 1-0 untuk tim Kodim 0204/Deliserdang, maka mereka dinobatkan sebagai juara pertama dan menyabet tropi utana pada turnamen tersebut. Laga final disaksikan oleh Wakapolres Deliserdang, Kompol Arnis Syafni Yanti yang mewakili Kapolres Deliserdang; Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin; Danramil Lubuk Pakam, Kapten Inf Noor Rosyid; Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan, selaku Ketua Pelaksana; Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Gudo Siswoyo; Para PJU Polres Deliserdang; Paur Subbag Humas Polres Deliserdang Ipda Dodi Martha; tim peserta dan undangan yang hadirin serta para suporter yang terdiri dari personil Deliserdang dan instansi terkait.

Waka Polres Deliserdang, Kompol Arnis Syafni Yanti mengatakan ucapan syukur atas terselenggaranya pertandingan Kapolres Deliserdang CUP 1 yang berlangsung dengan aman dan lancar. “Selamat kepada para juara dan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh peserta tim yang mengikuti kejuaraan Turnamen Kapolres CUP 1. Beserta seluruh supporter yang selama ini sudah hadir mendukung masing-masing timnya,” ujar Kompol Arnis Syafni Yanti, Selasa (6/11/2018).

Dia menuturkan kiranya dengan pertandingan sepak bola yang meperebutkan Piala Kapolres Deliserdang ini, dapat meningkatkan solidaritas antar seluruh instansi. “Khususnya Polres Deliserdang bersama seluruh instansi terkait. Tetap kompak dan mari tingkatkan kegiatan seperti ini guna meningkatkan solidaritas antar instansi satu dengan yang lain,” imbuhnya.

Dia juga berharap melalui momen event tersebut, semua instansi yang ada di Kabupaten Deliserdang bersatu dalam mendukung terlaksananya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan Sejuk khususnya di Kabupaten Deliserdang. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala, thropy beserta piagam kepada masing-masing perwakilan tim juara dan tiap-tiap pemain.

Tim sepak bola Kodim 0204/Deliserdang yang menyabet juara 1 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp10 juta, juara 2 yang ditempati Tim sepak bola Polda Sumut mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp6 juta, sedangkan juara 3 yang ditempati tim sepak bola PLN Medan mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp4 juta. Sedangkan juara harapan 1 yang ditempati tim Polres Deliserdang, mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp2 juta.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola Kapolres Deliserdang CUP I Antar Instansi, AKP Bambang Tarigan mengungkapkan rasa syukurnya karena turnamen tersebut berjalan dengan lancar. “Semoga melalui kegiatan ini, sinergi antar instansi kedepan semakin terjaga dan lebih baik lagi,” jelasnya. (mm)

Comment