Ahmad Muttaqin Caleg PKS DPRD Palas

Ajak Generasi Milenial Gunakan Hak Suara

PALAS - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Muttaqin Nasution mengajak masyarakat, khususnya kaum milenial untuk menggunakan hak suaranya, sekaligus menolak money politik (politik uang) pada pesta demokrasi 17 April 2019, mendatang.

"Jangan Golput. Pergunakanlah hak suara itu dengan baik dan benar sesuai hati nurani masing-masing. Karena hak suara kita menentukan arah pembangunan bangsa ke depan. Jangan mau diperdaya ataupun politik uang, karena akan menyengsarakan diri sendiri" tegas Caleg DPRD Padang Lawas (Palas) dari Dapil V (Kecamatan Sosa dan Batang Lubu Sutam), kepada medanmerdeka.com, kemarin.

Ahmad Muttaqin Nasution (AMN) optimis berhasil duduk di kursi legislatif DPRD Palas. "Insyah Allah dan saya optimis berhasil duduk," katanya. Hal ini tak terlepas dari keinginan dirinya maju sebagai anggota legislatif karena panggilan hati nurani untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun Kabupaten Palas melalui lembaga dewan.

"Insyah Allah, jika saya dipercayakan oleh masyarakat, maka amanah ini akan saya jalankan dan tetap saja jaga," tegas Ahmad Muttaqin.

Kelak menjadi anggota dewan, Ahmad Muttaqin akan memperjuangkan masib guru Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan keluarga tidak mampu. "Dua program ini harus sama-sama kita perjuangkan ke pemerintah, bagaimana nasib kesejahteraan guru MDA setara dengan guru-guru lainnya," ujar kader HMI Sumut ini.(mm)