Iswadi Nst Caleg Dapil 1 Partai Garuda Madina

Ayo… Gunakan Hak Suara dengan Cerdas

MADINA - Pesta demokrasi Pemilu tahun 2019, sudah diambang pintu. Politisi Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Iswadi Nasution mengajak masyarakat pemilih untuk cerdas dalam menentukan hak suara pilihannya di TPS pada 17 April 2019, mendatang.

Caleg DPRD Kabupaten Madina Dapil I (Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur ) No urut 4 ini mengatakan, hak suara begitu penting, karena masyarakat dibebaskan untuk memilih pejabat pemerintah ataupun anggota legislative dari daerah atau utusan masing-masing daerah.

“Masa depan kita atau daerah kita itu ada di Pemilu ini. Saya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk betul-betul menentukan siapa yang pantas dipilih sebagai perwakilan masyarakat kelak di kursi anggota dewan. Pilihalah caleg yang benar-benar amanah dan bisa menyuarakan kepentingan masyarakat banyak. Dengan begitu, maka daerah kita akan lebih baik lagi dari sekarang dan pemerataan pembangunan dimana-mana,” terang Iswadi, putra Kayu Jati dalam perbincangan dengan medanmerdeka.com, kemarin.

Dengan menggunakan hak pilih, berarti kita telah menggunakan hak kita untuk berpendapat dan memilih yang terbaik bagi kita dan daerah kita.

“Banyak remaja-remaja yang belum bisa menggunakan hak suaranya untuk memilih karena belum mencukupi usia pada Pemilu 2019, dan ini juga tanggungjawab kita mewakili mereka dalam menggunakan hak suara pada Pemilu ini,” ujarnya.

Putra Kayu Jati yang berprofesi sebagai jurnalis ini optimis berhasil meraup suara dukungan masyarakat di Pemilu 2019.

“Niat saya maju karena menginginkan perubahan dan kemajuan pemerataan pembangunan di Kabupaten Madina. Saya tidak mencari pekerjaan ataupun kekayaan, niat saya tulus untuk membangun,” terang Iswadi.

Di era teknologi informasi dewasa ini, dibutuhkan politisi-poltisi milenial yang mampu mengikuti kemajuan dunia dalam memperkuat visi misi bangsa, khususnya Kabupaten Madina.

“Yang dibutuhkan saat ini, politisi yang mampu bekerja, membangun kekompakan dan memperkuat sinergitas dari segala lini, termasuk politisi yang mampu mendengarkan aspirasi rakyat disekelilingnya. Oleh karena itu saya mengajak masyarakat pergunakan hak pilih yang baik dan benar, dan jangan salah pilih hanya karena iming-iming sesuatu,” pungkasnya.

Apakah Kabupaten Madina saat ini kurang maju? Politisi muda ini hanya menjawabnya dengan tersenyum. Namun baginya, majunya sebuah daerah tidak hanya dilihat dari terbangunnya inprastruktur semata, namun dari berbagai aspek pembangunan, termasuk Sumber Daya Masyarakat (SDM), kesehatan, pendidikan, hingga perekonomian masyarakat suatu daerah.

Jika melihat kondisi masyarakat di sekelilingnya, tokoh pemuda Madina ini yakin dan percaya, jika kelak diberikan amanah dukungan menjadi anggota legislative DPRD Madina dari Dapil I, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sejalan dengan visi misi partai Garuda, salah satunya mensejahterakan masyarakat dan pemerataan pembangunan.

“Insyah Allah, amanah itu akan saya junjung tinggi demi masyarakat banyak,” tutur pengurus DPD IPKA Kabupaten Madina, ini.

Untuk itu, Iswadi mengajak masyarakat Kabupaten Madina, khususnya Dapil 1 meliputi Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur, untuk menggunakan hak suaranya dengan benar di Pemilu 17 April 2019, mendatang.Ayo, jangan lupa pergunakan hak pilih kepada yang amanah.(mm)