H Muhammad Haris Caleg DPR RI Dapil Sumut II Partai Demokrat

Dorong Masyarakat Madina Perkuat Sinergi Bersama Pemerintah

Caleg DPR RI Dapil Sumut II Partai Demokrat, H Muhammad Haris.(foto:mm)
Caleg DPR RI Dapil Sumut II Partai Demokrat, H Muhammad Haris.(foto:mm)

MADINA - Selain sudah dibekali jiwa religius yang mantap, masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, diajak untuk memperkuat silaturahmi, saling peduli bagi sesama dan sinergi, terutama generasi muda. Hal ini harus dilakukan, demi tercapainya pembangunan Madina yang lebih baik lagi.

"Kehidupan beragama yang baik dan religius itu hanya ditemui di Kabupaten Madina. Hal ini harus didukung, sebab kemajuan suatu daerah itu harus seimbang dengan spiritual keagamaan, mental dan kebudayaan Dalihan Natolu," kata politisi Partai Demokrat, H Muhammad Haris kepada medanmerdeka.com, Sabtu (5/1/2019).

Caleg DPR RI dari Partai Demokrat dari Dapil II Sumatera Utara ini mengatakan, demi tercapainya kesejateraan di Tanah Kelahiran Madina, sambungya kepedulian sosial harus dibangun di tengah-tengah masyarakat.

"Pembangunan tidak akan tercapai, jika masyarakatnya tidak bersatu dan bergotong royong. Masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat harus bersinergi dengan pemerintah dalam menyusun pembangunan untuk Madina lebih baik lagi," ujar Haris, yang sebelumnya maju sebagai politisi Demokrat periode 2009-2024 dari Provinsi Banten.

Haris optimis kelak jika di izinkan Allah SWT menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumut II, maka ia bersama politisi lain akan mendorong dan menggagas sinergitas masyarakat dan pemerintah dalam mempercepat kemajuan Kabupaten Madina.

"Kelak ini akan saya lakukan untuk membangun komunikasi dengan pemerintah kabupaten Mandailing Natal, saya sangat berharap sinergytas dapat terbangun jika kami memiliki anggota DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan anggota DPR-RI dari Partai Demokrat," katanya.(Iswadi Nst)

Penulis: Iswadi Nst
Editor: Redaksi

Baca Juga