Silaturahmi Karang Taruna Kota Padangsidimpuan

Imbau Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

SIDIMPUAN - Karang Taruna Kota Padangsidimpuan mengimbau mayarakat untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019, dengan menggunakan hak suaranya di bilik TPS.

Pesan ini disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Ammar Ghozali Lubis didampingi Wakil Ketua Bambang Heryanto Ginting, dalam acara silaturahmi Karang Taruna, Minggu kemarin (31/3/2019) di Sihoring Koring, Kelurahan Batang Ayumi, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Silaturahmi dengan tema "Pemilu Damai 2019" diselenggarakan atas inisiatif Karang Taruna Kota Padangsidimpuan untuk menjaga kekondusifan sekaligus suksesnya Pesta Demokrasi di Kota Padangsidimpuan.

"Ini tanggungjawab moral kita sebagai organisasi kemasyarakat kepada bangsa dan negara. Kita berharap, pesta demokrasi ini benar-benar berjalan aman, damai dan tentram," kata Ammar Ghozali.

Untuk itu, Ammar mengajak seluruh masyarakat agar beramai-ramai menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. "Pergunakan hak suara dengan nurani, aman dan lancar," tegasnya.

Disamping itu, Ammar juga mengajak seluruh anggota dan pengurus Karang Tarutana Kota Padangsidimpuan untuk peka dalam menanggapi segala isue-isue di lapangan dan memperkuat sinergi dengan pihak terkait.

Karena, sambung Ammar, Kamtibmas merupakan hak semua warga Kota Padangsidimpuan, untuk itu mari berangkulan tangan dan bergotong royong menjaga kekondusifan Kota Padangsidimpuan.

"Mari kita sama-sama menjaga kekondusifan, jelang Pemilu serentak ini. Jangan percaya pada sumber - sumber Informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax," tegasnya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua Karang Taruna Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Edy Nasution, yang berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu 2019. ""Jadilah pemilih yang berdaulat datang ke TPS pada 17 April nanti tentukan pilihan masing-masing sesuai hati nurani. Pemilih kuat, negara berdaulat," pungkasnya.

Silaturahmi Karang Taruna Kota Padangsidimpuan dihadiri  para pengurus Karang Taruna  Kota Padangsidimpuan, pengurus Kecamatan dan Kelurahan Karang Taruna Padangsidimpuan Utara serta Masyarakat sekitar yang hadir.(mm)

Penulis: Ginting
Editor: Redaksi

Baca Juga