Ketua DPP Relawan untuk Indonesia, Darwin Nasution

JAM Bersatu Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

MENANG : Ketua DPP TIM Relawan JAM, Darwin Nasution didampingi Ketua DPD Tim Relawan JAM Sergai Zuhari menyerahkan SK Kepengurusan 10 Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Sergai.(foto:mm)
MENANG : Ketua DPP TIM Relawan JAM, Darwin Nasution didampingi Ketua DPD Tim Relawan JAM Sergai Zuhari menyerahkan SK Kepengurusan 10 Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Sergai.(foto:mm)

PERBAUNGAN - Ketua DPP Tim Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin (JAM) untuk Indonesia  Darwin Nasution  menyerahkan 10 SK koordinator kecamatan, Sabtu (23/3/2019) di Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Sergai,Sumatera Utara.

Darwin Nasution selaku Ketua DPP Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin (JAM) untuk Indonesia mengapresiasi pantia atas terlaksananya silaturahmi ini.

"Mari kita tingkatkan kekompakan dan saling bahu membahu untuk memenangkan Jokowi -Ma'ruf Amin di Sumut, khususnya Kabupaten Sergai," kata Darwin.

Di Sumut, sambung Darwin terdapat 92 relawan Jokowi-Amin, dengan tujuan satu yaitu memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Makruf Amin.

"Pada zaman Pemerintahan pak Jokowi - Jusuf Kalla sekarang ini sudah terlihat betapa masyarakat mengalami dampak kesejahteraan dan kemakmuran. Sekarang  masyarakat sudah dapat PKH dan sembako murah," katanya.

Darwin menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpedaya atau mudah percaya dengan pemberitaan hoax dan fitnah. Guna menghindari hal tersebut, tentunya kita harus jeli dalam menerima dan jangan cepat percaya terhadap berita Hoax, kata Darwin.

Sementara ituKetua DPD JAM Sergai Zuhari mengatakan pertemuan ini menjadi momentum dan motivasi bagi kita semua untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. "Perlu kita ketahui bahwa selama Jokowi menjabat Presiden RI dalam kurun 4 tahun, sudah banyak yang diperbuatnya dan kerjanya juga nyata bukan akan dan akan," pungkas Zuhari.

Sambung Zohari, pembangunan infrastruktur di tingkat desa, sudah mulai membaik dan diharapkan kedepan dengan terpilihnya Jokowi -Ma'ruf Amin pembangunan dan perekonomian di negeri ini semakin lebih maju.

Untuk itu, bagi kita semua yang sudah bergabung di JAM, jangan takut untuk mensosialisasikan sosok Jokowi yang santun dan memiliki keberhasilan dengan terus bekerja dalam mewujudkan yang lebih baik lagi.

"Jangan pernah takut untuk mendukung dan memberikan suara kepada pasangan nomer urut 01. Berilah pencerahan terhadap masyarakat tentang fitnah dan hoax yang sekarang ini marak beredar dikalangan masyarakat yang mengarah kepada pasangan nomer urut 01", pungkasnya.

Ke-10 SK Tim Relawan JAM terdiri dari  Kecamatan Tanjung Beringin, Sei Rampah, Sei Bamban, Teluk Mengkudu, Pantai Cermin, Perbaungan, Serbajadi, Dolok Masihul, Tebing Syahbandar dan Bandar Khalipah.(mm)

Penulis: Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga