Pemilu 17 April berjalan lancar

Kapolres Belawan Sampaikan Ucapkan Terima Kasih

BELAWAN - Pesta demokrasi Pemilu 17 April 2019, berakhir dengan tertib, aman dan lancar di wilayah hukum Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda dan TNI yang telah bersama-sama bergotong royong mensukseskan Pemilu 2019.

"Terciptanya Kamtibmas wilayah hukum Medan Utara tak terlepas dari sinergitas dan gotong royong semua pihak serta doa kita semua demi amannya pesta demokrasi ini," kata AKBP Ikhwan, Jumat (19/4/2019) kepada medanmerdeka.com.

Ikhwan mengucapkan trima kasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Medan Utara dan tokoh- tokoh agama, tokoh pemuda dan semuanya atas terselenggaranya Pemilu diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan lancar.

Keberhasilan ini berkat doa dari seluruh warga Medan Utara yang sungguh- sungguh dari semua pihak untuk menciptakan rasa aman, baik dari seluruh anggota Polri, TNI, Pemda, penyelenggara pemilihan, pasangan Calon (Paslon) serta pendukung.

Namun begitu, Kapolres mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga serta steakholder yang berada di Medan Utara untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas, apalagi menjalang masuknya bulan Ramadhan.

Hal itu dilakukan agar wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalan melakukan aktifitas masing- masing.(mm)

Penulis: Awal
Editor: Redaksi

Baca Juga