KPU Madina Lantik & Kukuhkan Kembali Anggota PPK & PPS

MADINA - KPU Madina melantik 46 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan kembali kukuhkan anggota PPK dan PPS yang bertugas sebelumnya di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina, Jalan Merdeka, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Pelantikan dipimpin Ketua KPU Madina, Fadillah Syarif di saksikan langsung oleh para anggota komisioner KPU Madina, Rabu (2/1/2019).

Ketua KPU Madina, Fadillah Syarif kepada Medanmerdeka.com mengatakan, 46 orang anggota PPK yang baru dilantik ini merupakan penambahan pasca putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK), No.31/PUU-XVI/2018 dan bertugas untuk tahapan Pemilu 2019, Anggota PPK yang terpilih ini telah melalui proses seleksi yang dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu," kata Syarif.

Syarif menambahkan, anggota PPK yang akan bertugas dalam Pemilu Tahun 2019 telah melalui proses evaluasi secara berjenjang, di tingkat PPK dan KPU Mandailing Natal.

"Kami minta anggota PPK yang tergabung dalam PPK Pemilu 2019 nanti, agar lebih semangat dalam menjalankan tugasnya, dan saya mengucapkan selamat menjalankan tugas," Katanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, perwakilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mandailing Natal (Madina. (Iswadi Nst)

Penulis: Iswadi Nst
Editor: Redaktur

Baca Juga