KPU Simalungun Rampungkan Distribusi Logistik Pemilu

Komisioner KPUD Simalungun, Puji Rahmat Harahap.(foto:mm)
Komisioner KPUD Simalungun, Puji Rahmat Harahap.(foto:mm)

SIMALUNGUN - Dua hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legeslatif dab Presiden/Wakil Presiden,Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Simalungun sudah mendistribusikan logistik ke 31 kecamatan.

Komisioner KPUD Simalungun, Puji Rahmat Harahap mengatakan,pendistribusian logistik untuk satu kecamatan lagi yaitu Dolok Pardamean,diharapkan tuntas sehari sebelum Pemilu.

"Distribusian logistik sudah selesai di 31 kecamatan tinggal satu kecamatan lagi,diharapkan tuntas sehari sebelum Pemilu," terang Puji, Senin (15/4/2019).

Dia menambahkan distribusi di tingkat Panitia Pemungutan Suara atau PPS juga diahrapkan tuntas paling lama hari Selasa (16/4/2019).

Sejauh ini sambung Puji, belum mengalami kendala dalam pendistribusian logistik termasuk untuk daerah-daerah di kawasan Danau Toba yang menggunakan transportasi air.

Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan mengatakan pihaknya siap menjamin keamanan dan kelancaran distribusi logsitik Pemilu di 32 kecamatan.

"Polisi menjamin keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu 2019 di 32 kecamatan se Kabupaten Simalungun," tegas Liberty.(mm)

Penulis: Davis
Editor: Redaksi

Baca Juga