Rianto SH Caleg DPRD Kota Medan Partai Hanura

Masyarakat dan Komunitas Gojek-Grab Kota Medan Siap Antarkan Rianto Menuju Gedung Dewan

DUKUNGAN : Caleg Hanura Dapil 3 Kota Medan, Rianto SH (empat dari kanan) bersama masyarakat dan komunitas Gojek/Grab Ambilok Kota Medan.(foto:ist)
DUKUNGAN : Caleg Hanura Dapil 3 Kota Medan, Rianto SH (empat dari kanan) bersama masyarakat dan komunitas Gojek/Grab Ambilok Kota Medan.(foto:ist)

MEDAN - Masyarakat dan Komunitas Gojek/Grab Ambilok Kota Medan siap mengantarkan Caleg No 4 Partai Hanura, Rianto SH menuju kursi anggota legislatif Kota Medan.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh masayrakat dan Komunitas Gojek/ Grab Ambilok diacara silaturahmi bersama Rianto SH, di Jalan Ibrahim Umar/Sado, Kelurahan Sei Kera Hilir Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa malam (8/1/2019).

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, juga tampak dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Amir, Dody, Samsuri, Arifin, Irit, Taufik dan M Nasir.

Dalam pertemuan ini sejumlah persoalan menjadi pembahasan, sekaligus masukan bagi Rianto SH, yang kelak menjadi wakil rakyat Pemilu 2019. Diantaranya persoalan kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan bagi generasi muda Kota Medan.

"Kami berharap, sahabat sekaligus keluarga kami Rianto yang Insyah Allah menjadi wakil rakyat, mampu menjawab semua persoalan ini dengan bekerja keras. Amanah ini kami titipkan buat Rianto," pesan Amir.

Hal senada juga diungkapkan komunitas Gojek/Grab Ambilok Kota Medan, Andy. Mereka berharap kehadiran Rianto SH menuju gedung DPRD Kota Medan memberikan perubahan signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Medan dimasa mendatang.

"Kita berharap, kehadiran Rianto bisa mewarnai DPRD Medan dengan membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat banyak," pungkas Andy didampingi rekan-rekannya.

Komitmen Rianto terhadap masyarakat dan komunitas Gojek/Grab Abilok Kota Medan mendapat apresiasi. Sikap tegas dan mengayomi yang ditunjukkan Rianto membuat masyarakat dan simpatisan, khususnya di Dapil 3 (Kecamatan Medan Timur, Perjuangan dan Medan Tembung) berkomitmen mengantarkan politisi Hanura ini menuju gedung dewan Kota Medan.

Dukungan besar ini membuat Rianto terharu dan mengucapkan rasa terima kasih kepada warganya. Untuk itu, politisi Hanura Kota Medan ini berharap dukungan dan doanya. Dengan terpilihnya dirinya kelak di Pemilu 2019 sebagai anggota dewan, Rianto akan tetap merangkul dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga