oleh

Melaju ke DPRD Sumut, Ketua DPRD Sergai Mohon Restu Masyarakat

Medanmerdeka.com – Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai) H Syahlan Siregar ST dipastikan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumut periode pemilihan Tahun 2019-2014. Untuk menguatkan tekadnya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut memohon dukungan dan restui semua warga.

Hal ini disampaikan Syahlan yang sudah menjabat sebagai anggota DPRD Sergai sejak pemilihan 2004 pada acara Halal Bi Halal bersama masyarakat di Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Selasa (10/6/2018).”Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerpcayaan masyarakat kepada saya selama ini,” kata Syahlan.

Mencalonkan diri sebagai merebut kursi DPRD Sumut bukan kehendaknya, namun kehendak partai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membangun Sumatera Utara ke depan. Dan untuk melanjutkan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Sergai akan diamanahkan kepada Putranya M. Kurnia Risando Siregar atau Putrinya Etika Risadila Siregar”,

“Kalau Allah meridhoi dan masyarakat mendukungnya tentunya hal yang tidak mungkin putra atau putri kami yang melanjutkannya di DPRD Sergai”, terang H. Syahlan Siregar, Ketua DPRD Sergai.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut telah usai dilaksanakan, dan masyarakat Sumut sudah mendapatkan pemimpinnya. Siapapun pilihan kita yang pasti terpilihnya Gubernur Sumut Bapak Edi Rahmayadi dan Wagubsu Bapak Musa Rajeksah merupakan kemenangan masyarakat Sumatera Utara. Kita berharap Sumut tetap damai, aman dan pemimpin yang amanah”, pungkasnya.(rasum Santarwi

Komentar

News Feed