Partai Perindo Harus Meraih Tiga Besar di Pileg 2019

Medanmerdeka.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hari Tanoesudibyo harus berada di tiga besar pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, karena partai Perindo didesain tidak main- main dan hadir untuk  menang, karena jika kita menang kita bisa berbuat banyak untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Pernyataan ini dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq saat membuka dan memberikan kata sambutan pada  acara Pembekalan Calon anggota Legeslatif Partai Perindo tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara di Sudirman Ballroom, Hotel Le Polonia Medan, Kamis (25/10/2018) siang.

Ditambahkannya, untuk itu kepada seluruh caleg agar jangan takut untuk bertarung dalam mengambil simpati masyarakat, karena kita hadir bukan untuk merampok uang rakyat, akan tetapi kita hadir untuk memberikan sebanyak banyaknya apa yang dibutuhkan rakyat dan inilah komitmen besar partai kita,”terangnya.

Datangi rakyat dari rumah ke rumah, dengar keluhan dan aspirasinya bila perlu dicatat, agar nanti jika kita terpilih sebagai anggota legeslatif yang membuat kebijakan bisa menyalurkan apa yang menjadi aspirasi rakyat tersebut.,”paparnya.

Selama empat tahun kita bekerja keras untuk membesarkan partai ini, dan kini partai ini hadir dengan segala kemegahannya, untuk itulah kita berkumpul di ruangan ini untuk menyatukan visi dan misi kita, guna memenangkan pemilihan legeslatif pada pemilihan umum 2019 mendatang, “tegasnya.

Usai memberikan kata sambutan Ahmad Rofiq kemudian bersama dengan para pengurus partai lainnya, memukul gong sebanyak sembilan kali sebagai pertanda dibukanya acara pembekalan Calon Anggota Legeslatif Partai Perindo Tingkat DPR RI, DPRD TK I dan DPRD Kabupaten dan Kota.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan kepada wartawan  mengatakan, pembekalan ini dilakukan untuk menyatukan visi dan gerak langkah Partai Perindo dalam upaya memenangkan Perindo di pemilu legislatif 2019

“Target kita menang di seluruh tingkatan. Baik DPR-RI, DPRD Provinsi hingga ke kabupaten/kota. Untuk itu kita harus menyamakan gerak langkah kita, kecepatan kita untuk merebut kemenangan di Pileg nanti,”sebut Rudi.

Rudi lebih lanjut menyebutkan, untuk menyatukan visi dan gerak langkah ini, setiap caleg harus bersinergi dengan caleg lainnya di tingkatan yang berbeda. Apalagi mereka telah memasang target perolehan 1 Fraksi di tiap-tiap tingkatan legislasi.

“Target kita 1 Fraksi di tiap tingkatan. Ini penting agar kita bisa mengitervensi kebijakan pemerintah, agar bisa mewujudkan visi dan misi kita, mewujudkan Indonesia Sejahtera,”tegasnya.

Perindo sendiri kini telah memiliki 33 pengurus DPD di tingkat kabupaten/kota di Sumatera Utara, serta 440 pengurus tingkat kecamatan di seluruh Sumut. Jumlah pengurus yang sudah mencapai 100 persen di seluruh tingkatan itu, akan dibantu oleh pengurus tingkat desa dan kelurahan (DPRt) yang telah dibentuk  di 50 persen kelurahan dan desa di Sumut, untuk mendulang suara di Pileg 2019 mendatang.

Selain Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, hadir dalam acara pembekalan ini  Wakil Ketua DPP Perindo, Armyn Gultom dan Arya Sinulingga; Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan; Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, jajaran pengurus DPW Perindo Sumut, pengurus DPD Perindo Sumut se-Sumut, serta para caleg tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumut sekitar 500 orang lebih.(am/mm)

Comment