Deklarasi Isnandar- Ali Pada Dikonsep Lebih Religi

Medanmerdeka.com – Pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018, Kota Padasidimpuan mulai menghangat. Beragam strategi dilakukan untuk menggaet pemilih. Salah satunya yang digunakan pasangan calon wali kota dan wali kota, H.Muhammad Isnandar Nasution dan DR.Ali Pada Harahap.

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Yusuf Nasution mengatakan, sebagaimana yang dtelah ditentukan pasangan Isnandar- Ali Pada akan dideklarasikan pada Sabtu (20/1/2018) di Alaman Bolak, Padangsidimpuan.

Namun, sebagaimana sumbang saran dan aspirasi akar rumput, deklarasi tidak menggundang artis-artis. “Kita hanya menggundang musik kasidah dan kesenian tradisionil daerah,” kata Ahmad Yusuf, politisi PKB kepada medanmerdeka.com, kemarin.

Memang diakui Ahma Yusuf, jika pasangan-pasangan calon lain menggunakan artis-artis papan atas ibu kota, kali ini Isnandar-Ali Pada tidak menggunakannya. Pasangan yang diusung partai PKB,PBB, PDI Perjuangan, Nasdem dan PKPI justru menggundang artis-artis daerah dan ustadz untuk mengisi ceramah dan tausiah dengan harapan kemenangan yang di Ridhoi Allah SWT.

“Konsep kali ini lebih kepada religi agar suasana pemilihan kepada daerah Kota Padangsidimpuan lebih tentram dan di ridhoi Allah SWT,” pungkas Ahmad Yusuf di posko pemenangan, Jalan Solo, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan itu,Ahmad Yusuf juga menghimbau agar masyarakat maupun simpatisan Isnandar-Ali Pada yang hadir nantinya tidak membawa anak-anak di bawah umur demi terciptanya kenyamanan dan keamanan serta wajib mentaati peraturan lalulintas di jalan raya.

“Sebagaimana keinginan kita semua, sebaiknya jangan membawa anak-anak dan yang hadir menggunakan kendaraan agar tertib berlalulintas sehingga kenyamanan dan ketentraman Kota Padangsidimpuan tetap terjaga,” katanya.

Dipenghujung pembicaraan, Ahmad Yusuf menginginkan deklarasi pasangan Isnandar-Ali Pada berjalan sukses sehingga menjadi penguatan untuk menghantarkan kedua tokoh ini memimpin Kota Padangsidimpuan lima tahun ke depan.(thoriq/mm)

Comment