oleh

Edy Rahmayadi Ternyata Doyan Dadar Gulung Isi Kelapa

Medanmerdeka.com – Warung PMTOH, beralamat di Jalan Gajah Mada No.57 Babura, Medan Petisah, merupakan tempat makan favorit calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

“Dari pak Edy masih berpangkat Mayor ditahun 90an sudah sering kali kesini. Tapi dulu masih ibu saya yang jualan disini,” ujar Hendra, selaku pemilik kantin, Selasa (27/3/2018).

Lebih lanjut kata Hendra, dadar gulung isi kelapa merupakan makanan yang sejak dulu selalu menjadi pesanan Cagub nomor urut 1 ini.

“Bukan hanya makanannya sederhana, orangnya pun sederhana. Dari dulu pasti dadar gulung diminta,” ujarnya sambil tersenyum.

Hal senada juga dikatakan Edy Rahmayadi yang siang itu berkunjung ke kantin PMTOH. Di sela-sela kegiatan kampanye cukup padat dengan menyapa masyarakat tersebar di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, pria akrab disapa Edy ini tampak duduk santai di Kantin tersebut.

“Tempat makan favorit saya ini, dulu etek yang selalu masak disini. Dimana etek sekarang? Kok enggak keliatan,” tanya Edy kepada Hendra, seraya memesan secangkir kopi dan dadar gulung isi kelapa.

“Sekarang saya yang gantikan etek pak,” jawab Hendra. Kedatangan mantan Pangkostrad ini sempat membuat heboh warga saat itu sedang menikmati makanan dan minuman.

“Kaget kali kami pas pak Edy datang, kami kira pak Edy ini enggak mau ketempat kayak gini, ternyata orangnya merakyat. Pokonya the best lah pak Edy ini,” ucap Yanto sambil mengacungkan jempol. (may/mm)

 

 

News Feed