H Mustafa Bakri Deklarasikan Maju di Pilkada Madina

MADINA – Mudir (Pimpinan) Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Mustafa Bakri Nasution mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Madina pada Pilkada serentak 2020, mendatang.

Hal diungkapkan H Mustafa Bakri, Senin (16/9/2019) dalam deklarasinya di Hotel Polonia Medan. “Dengan mengucapkan, "Bismillahirohmanirrohim saya nyatakan saya siap maju pada Pilkada Madina 2020,” kata H Mustafa Bakri.

Dalam deklarasi ini, H Mustafa Baktri tampak didampingi HM. Jakfar Sukhairi Nasution, yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Madina. Sesuai kesepakatan, Jakfar dipastikan sebagai balon wakil bupati Pilkada serentak, mendatang.

Sementara itu, HM Jakfar Sukhairi Nasution yang juga hadir dalam acara syukuran atas dilantiknya Harun Mustafa Nasution dan Rahmad Rayyan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara (DPR Provsu) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Madina, sehingga momen kebersamaan terjaga dan H Mustafa Bakri telah siap maju menjadi Calon Bupati Madina pada Pilkada 2020.

“Saya mengakui bahwa sosok H. Mustafa Bakri Nasution memang saat ini menjadi sosok yang banyak di bicarakan. Dan saya menilai saat ini banyak masyarakat Madina yang menggantungkan harapan masa depan Madina ditangan beliau,"katanya.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga