Ini Pesan Ustadz Alasari  Untuk Zahir-Oky

Ustadz Alasari.(foto:dra/mm)

Ustadz Alasari.(foto:dra/mm)

Medanmerdeka.com -Tokoh ulama Kabupaten Batubara, Ustadz Alasari menyampaikan pesan penting kepada Zahir-Oky agar kelak jika duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batubara agar melakukan perbaikan, terutama dan bidang keagamaan dan pembangunan sesuai visi dan misi.

Alasari berpendapat, sektor yang berkaitan dengan religiositas masyarakat itu, dipandang sebagai seusatu yang bersifat urgen.

Hal itu, terlebih jika mempertimbangkan kemungkinan terjadinya dampak negatif globalisasi sejalan dengan realisasi pembangunan pelabuhan internasional serta tren industrialisasi yang melanda pada kawasan pesisir.

Pembangunan bidang keagamaan menjadi benteng utama bagi moral masyarakat kita” katanya menyikapi hasil Pilkada yang membuka peluang bagi Zahir-Oky menjadi  pemimpin eksekutif di wilayah itu.

Disamping itu, Alasari meng-imbau masyarakat dapat menerima siapapun nanti yang putra terbaik daerah pilihan rakyat yang akan menjadi Bupati/Wakil Bupati Batubara pasca penghitungan akhir hasil pemilihan suara di KPU setempat.

Sejauh ini, informasi mengenai penghitungan suara dari sejumlah sumber menunjukkan tren kemenangan bagi Zahir-Oky. Misalnya, DPD Kosgoro 1957 dan DPC Gerindra melansir angka nyaris sama, dimana Zahir-Oky unggul sementara pada kisaran angka 44.9 persen. Sedangkan Darwis-Janmat pada kisaran 33 persen.(dra/mm)

Comment