Laskar 7 Siap Menangkan Darwis-Janmat Pilkada Batubara

Medanmerdeka.com – Laskar 7 punya semangat tinggi untuk memenangkan pasangan Darwis-Janmat (Darajat) pada Pilkada Batubara, Juni 2018 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, saat ini Laskar yang diketuai Hendra tersebut mengklaim telah menebar sekira 7000 KTA, dengan target, seluruhnya akan berpartispasi aktif sekaligus menjadi pemilih Darajat.

Hendra mengungkapkan, ribuan KTA itu secara merata telah menyentuh pada seluruh desa yang ada di Batubara. Sedangkan keanggotaannya bersifat terbuka, sehingga seluruh elemen di masyarakat yang ingin mendukung Darwis-Janmat dapat ikut serta di dalamnya.

Hendra menerangkan, wujud perjuangan Laskar 7 untuk memenangkan Darwis menjadi bupati telah dimulai sejak lama. Setidaknya setahun sejak eksistensi Laskar.

Dari 7000 KTA yang telah dibagikan, ia berharap agar keanggotaan tim yang dipimpinnya akan terus berkembang dalam waktu dekat. Ia memproyeksikan angka tersebut dapat mencapai 12000.

Dia juga menjelaskan, keberadaan Laskar yang dipimpinnya tidak akan berhenti setelah tujuan memenangkan Darajat tercapai.

Pasca kesuksesan menghantarkan dukungannya memegang tampuk pimpinan eksekutif nantinya, Laskar 7 akan berada dalam posisi sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada kepala daerah setempat.

Hendra juga optimis masyarakat pemilih Kabupaten Batubara cukup pintar menggunakan hak pilihnya di Pilkada Juni mendatang, apalagi semua sudah menyaksikan visi misi pasangan Darajat dalam debat Pilkada kemarin di salah satu televisi nasional. “Semua rakyat Indonesia, terutama warga Batubara menyaksikannya. Visi dan Misi Darajat jelas untuk kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Batubara.” Tegasnya.(dra/mm)

Comment