Pilkada Serentak Tahun 2020

Pasangan Petahana Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Nasdem Sergai

Ir.H. Soekirman dan H.Darma Wijaya mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati di DPD Partai Nasdem Sergai.(Foto:MEDANmerdeka/Santarwi)

SERGAI – Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan Wakil Bupati H.Darma Wijaya mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan balon wakil bupati Pilkada serentak tahun 2020, di DPD Partai Nasdem Sergai, Selasa (8/10/2019).

Pasangan calon petahana ini disambut Sekretaris DPD  Partai NasDem Sergai, Ali Amran didampingi Siswanto, Supriyadi dan Surya Anggara.

Ali Imran mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada 23 September, sudah tiga calon yang mengambil formulir pendaftaran, diantaranya Syafii Effendi, Gondowoso dan Ir. H. Soekirman.

“Kita hanya sebatas menerima, selanjutnya akan dilakukan penyampaian visi misi calon bupati dan wakil bupati di DPW Partai Nasdem,” kata Ali Imran.

Sementara itu, Soekirman didampingi Darma Wijaya, mengaku selain mengambil formulir di DPD Partai Nasdem, dirinya juga sudah mendaftarkan diri sebagai balon bupati dari DPC Partai PDI Perjuangan.

Soekirman berharap, DPD Partai NasDem ini  dapat memberikan dukungan terhadapnya sebagai Balon Bupati bersama Wabup Darma Wijaya sebagai Balon Wabup Sergai yang diusung  pada Pilkada Sergai 2020 nantinya.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga