oleh

Plt Bupati Batubara, Harry Nugroho Maju di Pilkada 2018

Medanmerdeka.com – Plt Bupati Batubara Haryy Nugrogo – M.Syafii resmi mendaftar ke KPU Batubara sebagai sebagai peserta kontestan Pilkada Juni 2018, mendatang.

Pasangan Harry-M.Syafii maju lewat partai koalisi Nasdem, PAN, PKS dan Hanura. Keduanya diantarkan ribuan massa pendukung ke KPU Batubra, Rabu (10/1) selepas melaksanakan Salat Ashar bersama.

Hadir mendampingi Harry-M.Syafii sejumlah pimpinan partai pendukung yaitu, Ahmad Hadian (PKS), Fahmi (PAN), Usman (Hanura) dan Amran (Nasdem).

Pengurus DPD PKS Batubara, Ahmad Mukhtas mengatakan mesin partai PKS akan bekerja maksimal dalam memenangkan pertarungan Pilkada Batubara dengan mengerahkan dukungan.”Sedikitnya PKS bisa mengerahkan 11 ribu massa pendukung yang solid di Batubara berdasarkan Pemilu Legislatifm: pungkasnya.

Mukhtas optimis jumlah dukungan ini bakal bertambah, seiring bertambahnya kaderisasi dari 600 kader menjadi 800 kader. Dalam porses Pilkada ini, PKS akan turun langsung ke masyarakat untuk meraup suara sebesar-besarnya.(dra/mm)

 

News Feed