Relawan Djuara Siap Menangkan Djarot-Sihar

Relawan Djarot untuk Sumatera Utara (Djuara) siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sumatera utara Djarot- Sihar.(foto:ay/mm)

Relawan Djarot untuk Sumatera Utara (Djuara) siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sumatera utara Djarot- Sihar.(foto:ay/mm)

Medanmerdeka.com – Relawan Djarot untuk Sumatera Utara (Djuara)) siap mengawal dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sumatera utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus di Pilkada serentak.

Ketua Djuara Partogi Sirait mengatakan mendampingi Djarot-Sihar bagi mereka merupakan cerminan mengawal Sumatera Utara agar lebih maju. Bagi Partogi, dari tiga pasangan yang mendaftarkan diri keKPU, hanya pasangan Djarot-Sihar yang sudah teruji kemampuan mengelola pemerintahan.

“Sebagaimana yang kita ketahui, Pak Djarot sudah sangat matang dan memiliki segudang pengalaman dalam memimpin Provinsi DKI Jakarta. Sementara calon lain, belum teruji. Makanya kita dari Djuara siap mengawal dan memenangkan pasangan Djarot-Sihar,” pungkas Partogi, Kamis malam (11/1).

Dikatakanya, kalau Sihar sudah tidak diragukan lagi komitmennya dalam membangun Sumatera Utara ini. “Beliau (Sihar) telah banyak memberi manfaat yang besar bagi masyarakat Sumut,” ujarnya. Oleh karena itu, Djuara akan mengeluarkan energi yang maksimal untuk membantu pemenangan Djarot-Sihar di Pilgub Sumut Juni 2018, mendatang.

Seperti diketahui, keberadaan Djuara mulai terlihat saat pasangan yang didukung PDI Perjuangan dan PPP, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus telah mendaftar ke KPU Sumut, Rabu lalu.

Saat mendaftar ke KPU Sumut, Djarot-Sihar didampingi oleh “lautan” manusia. Massa yang mendampingi Djarot-Sihar tersebut terdiri dari pengurus partai politik pendukung, relawan, simpatisan dan relawan Djuara berseragam kemeja merah, Djuara mendampingi Djarot-Sihar mulai dari Kantor DPD PDI-P Sumut, hingga selesai melakukan pendaftaran di KPU.(ay/mm)

 

Comment