SBY Ucapkan Selamat Buat Edy Rahmayadi (Eramas)

Medanmerdeka.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersyukur atas kemenangan Edy Ramahayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) berdasarkan hasil sejumlah lembaga penghitungan cepat (quick count)

SBY mengaku bangga dan bersyukur atas kemenangan Eramas di Sumut dan menghubungi Edy Ramhyadi langsung melalui telepon di hadapan pengurus Demokrat.”Saya dan teman-teman di Jakarta juga terus memantai dari sejumlah lembaga survei, rata-rata hampir 100 persen. Sedangkan jarak Pak Edy Rahmayadi-Ijeck dengan Pak Djarot-Sihar itu di atas 10 persen,” tutur SBY seagaimana dikutip dari dari berbagai sumber.

Meskipun baru penghitungan cepat, SBY mengaku bersyukur “Alhamdulillah ini sangat aman, meskipun  baru penghitungan cepat.Oleh karena itu, kita juga bersyukur,” ucapnya.“Siap terima kasih banyak Pak,” jawan Edy, melalui sambungan telepon.

Sebelumnya SBY juga mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak atas pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.(int/amri/mm)

Comment