Soekirman-Darma Silaturahmi ke DPC Hanura dan PPP

Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya befoto bersama di kantor DPC PPP, Sergai, Sabtu (14/9/2019).(Foto:MEDANmerdeka/Santarwi)

SERGAI – Bupati Sergai Ir H Soekirman bersama Wakil Bupati H Darma Wijaya, kembali menyambangi partai politik, DPC Hanura dan DPC PPP Sergai, Sabtu kemarin di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Soekirman didampingi Darma Wijaya, mengatakan pertemuan ini dalam kaitan bersilaturahmi, sekaligus meminta masukan dan saran atas kinerja yang telah dicapai oleh Pemerintahan Soekirman-Darma Wijaya yang telah berjalan lebih kurang 3,5 tahun untuk meningkatkan pembangunan diakhir masa tugasnya.

"Tahun depan adalah tahun politik dimana terdapat 220 kabupaten/kota akan melakukan Pilkada langsung dan untuk Kabupaten Sergai sendiri saat ini tidak satupun partai yang dapat mengusung calonnya sendirian sebab tidak ada yang mendapatkan 9 kursi," ujarnya.

Sambung Soekirman, jika memungkinkan dan sesuai Undang-undang membolehkan, kami akan menyampaikan hak kami untuk kembali maju pada Pilkada sehingga diharapkan menjadi masukan dan pertimbangan bagi Partai Hanura dan PPP dalam hal dukungan.

Diharapkan dukungan dari semua pihak khususnya partai Hanura dan PPP sebagai partai yang vokal dan kritis namun disampaikan oleh kader-kader yang cerdas dan profesional yang sifatnya membangun dan membantu kami sebagai pemerintahan.

"Sumbangsih kader-kader unggul dan potensial dari Hanura dan PPP dalam membangun daerah ini sangat kami akui dan apresiasi serta diharapkan lebih erat terjalin sinergitas dan kekompakan ini seterusnya," pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan Darma Wijaya bahwa Pemkab Serdang Bedagai terus berupaya mendorong meningkatnya kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kami berharap kita satu tujuan antara lain dengan menciptakan serta membuka lapangan kerja dalam rangka mengentaskan kemiskinan.

"Sinergitas harus terus kita jalin serta menyatukan kader-kader unggul dengan aparatur pemerintahan sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” kata Darma.

Penulis: Rasum Santarwi
Editor: Redaksi

Baca Juga