oleh

Zahir-Oky Ajak Masyarakat Membangun Batubara Lebih Baik Lagi

Medanmerdeka.com  – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara pemenang suara terbanyak versi real count pada Pilkada serentak 27 Juli 2018, Zahir-Oky mengajak seluruh simpatisan pendukung dan masyarakat untuk bergandengan tangan membangun Batubara lebih baik dan maju lagi ke depan.

“Mari bersama-sama kita satukan kekuatan dan saling bergandengan tangan pemerintah, simpatisan serta seluruh masyarakat untuk membangun Kabupatan Batubara lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya,” kata Ir H Zahir MAP didampingi Oky Iqbal Frima SE, kemarin (28/6/2018) di kediamannya Simpang Dolok.

Walaupun mengantongi suara terbanyak, politisi PDI Perjuangan Sumatera Utara ini tetap tak jumawa. Zahir-Oky tetap mengajak pasangan calon lain untuk bersama-sama membangun Kabupaten Batubara lima tahun ke depan.

“Menang kalah sudah biasa dalam pertarungan. Sekarang, mari kita kita tatap masa depan Batubara lebih baik lagi. Program dan visi-misi yang bisa kita kolaborasi demi kemakmuram masyarakat Batubara,” ajak, Zahir didampingi tim ahli pemenangan Syaiful Syafri, Arham, OK Faizal, Azrin Marydha.

Tak lupa, Zahir-Oky juga mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung dan masyarakat Batubara yang sudah mendokan serta memberikan kepercayaan terhadap dirinya dan Oky untuk memimpin Batubara lima tahun ke depan.

“Insyah Allah, amanah yang sudah dipercayakan kepada saya dan Oky kami jaga demi kemaslahatan masyarakat Batubara,” tegas Zahir di hadapan masyarakat dan partai pendukung seperti Ruslan (PDIP), Syafrizal (Gerindra), Ahmad Badri (PPP) dan Irvan (PKB).

Pasca pencoblosan dan penghitungan suara di sejumlah TPS, Kelurahan dan Kecamatan, sejumlah simpatisan tampak memenuhi kediaman Zahir di Simpang Dolok. Dari amatan medanmerdeka.com, sejumlah relawan diantaranya tim relawan Proza Khairul Muslim, Bazar Syarkowi Hamid, Zulkarnain Achmad, Al Washliyah H Ruslan Hamid.

Ketua Tim Pemenangan Syaiful Syafri melaporkan hitungan suara berdasarkan rekapitulasi C-1 menunjukkan Zahir-Oky memenangkan Pilkada dan akan menjadi pasangan Bupati-Wakil Bupati Batu periode 2018-2023.

Angka terakhir hasil real count Tim Pemenangan Zahir-Oky berdasarkan C-6 dari seluruh TPS sampai Kamis dinihari, paslon nomor urut 3 Zahir-Oky meraih 73.393 suara (42%).

Paslon no 2 Darwis-Janmat dengan perolehan 61.616 suara (35%), paslon no 1 Nusa 31.876 suara (18%), paslon no 4 Kasi memperoleh 9.495 suara (5%). Tingkat partisipasi pemilih 62,84 persen,jumlah DPT 280.684 jiwa. “Mari kita kawal kemenangan ini sembari menunggu hasil resmi berdasarkan penetapan KPU Batu Bara.(am/dra/mm)

Komentar

News Feed