Zahir: Perkantoran Batubara di Limapuluh

Medanmerdeka.com – Pasca pemungutan suara Pilkada serentak 27 Juni, sejumlah pertanyaan masyarakat bertubi-tubi disampaikan kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ir H Zahir MAP-Oky Prima selaku peraih suara terbesar Pilkada Batubara. Salah satunya pusat pemerintahan Batubara.

“Iya betul.Pertanyaannya bagus sekali. Tentu, sudah menjadi tanggungjawab kita semua dan Zahir-Oky untuk membangun perkantoran yang representati untuk mewujudkan pembangundan dan pelayanan yang prima bagi publik,” kata Zahir.

Sesuai undang-undang, sambung politisi PDI Perjuangan ini, kantor Bupati dan komplek perkantoran berada di Kecamatan Limapuluh. “Areal perkebunan di Kecamatan Limapuluh luas dan masih bisa dimanfaatkan untuk pembangunan perkantoran pemerintah. Lebih representatip, dan terlihat mega sehingga menjadi ikon Kabupaten Batubara bagi pengendara yang melintas di jalur Sumatera. Pembangunan sebuah kota yang ditata indah dan rapi juga menjadi Ikon wisatawan,” tegasnya.

Bukan hanya perkantoran, Zahir-Oky sebagaimana visi dan misinya juga sudah merancang untuk membangun rumah sakit Batubara yang lebih baik lagi. “Ini juga sudah menjadi tekad kita untuk memindahkannya ke daerah yang lebih mudah dijangkau semua masyarakat. Bangunan yang lama bisa dimanfaatkan untuk balai latihan kerja,” jelasnya.

Selain pembangunan dan inprastrukur, Zahir-Oky juga akan melakukan pembenahan di internal. “Ini juga lebih penting, sebaik dengan baiknya mekanisme kinerja ASN di jajaran maka akan baik pula pelayanan publik yang dirasakan oleh masyarakat. Semua yang akan kita lakukan demi kemajuan masyarakat Batubara,” tegas Zahir.

Sementara itu, bendahara Al Washliyah Sumut itu menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi atas segala dukungan bahkan pengorbanan massa pendukung, sehingga Zahir-Oky berhasil memenangkan Pilkada.(am/dra/mm)

Comment