Prananda Bagikan Mesin Pompa Air kepada Gapoktan Deliserdang

Medanmerdeka.com – Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara (Sumut) I, Prananda Surya Paloh (PSP) membagikan mesin pompa air kepada para kelompok tani (Gapoktan) Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di Desa Karang Gading, Desa Kota Datar dan Desa Lama, Kecamatan Hamparan perak, Kabupaten Deliserdang, akhir pekan.

Penyerahan pompa air kepada kelompok tani itu merupakan tindak lanjut dari janji yang pernah disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem ini dalam pertemuannya bersama para kelompok tani dalam rangka reses beberapa waktu lalu.

Selain untuk memenuhi janjinya, penyerahan pompa air ini juga merupakan perhatian Politisi muda itu terhadap aspirasi masyarakat yang disampaikam kepada dirinya. Bantuan pompa air ini diberikan untuk digunakan di irigasi lahan pertanian mereka. “Saya berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan menunjang peningkatan hasil tani masyarakat,” ujar Prananda, Minggu (5/8/2018).

Dia juga menyampaikan apa yang dilakukannya merupakan bentuk komitmen Partai NasDem dalam membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, perhatian kepada para petani ini sebagai wujud pelaksanaan Program Nawa Cita Presiden Joko Widodo.

“Partai NasDem akan terus hadir untuk masyarakat. Saya berharap, masyarakat dapat ikut mensupport kami. Agar Partai NasDem menjadi pemenang pada Pemilu 2019,” tegasnya.

Selain menyumbangkan pompa air di tahap pertama kepada gapoktan, Prananda juga akan menyumbangkan beberapa unit traktor di tahap kedua. Seluruh bantuan ini merupakan bagian dari Program Gaji dan Tunjanganku Untuk Kota dan Desaku yang digagas Prananda.

Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Prananda selalu menampung aspirasi yang disampaikan. Selain menampung aspirasi secara langsung, Prananda juga menampung aspirasi masyarakat melalui aplikasi Prananda Paloh yang berbasis android. Dengan adanya aplikasi itu, masyarakat dimudahkan untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Komisi I DPR RI tersebut. (may/mm)

Comment