Tengku Erry Nuradi Caleg DPR RI Partai Nasdem

Tengku Erry-Ryan Silaturahmi ke Pedagang Pasar Akik dan Garuda

MERAKYAT : Tengku Erry Nuradi dan Tengku M. Ryan Novandi bersama pedagang Pasar Akik, Sukaramai Medan.(Foto:ist)
MERAKYAT : Tengku Erry Nuradi dan Tengku M. Ryan Novandi bersama pedagang Pasar Akik, Sukaramai Medan.(Foto:ist)

MEDAN - Pedagang dan pembeli di Pasar tradisional Akik, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area dan Pasar Garuda di Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Rabu pagi (27/2/2019) mendadak heboh.

Masyarakat yang tengah melaksanakan aktifitas jual beli tiba-tiba disamperi mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi bersama putra sulungnya, Tengku M Ryan Novandi. Suara riuh gemuruh pun bersahut-sahutan. ‘’Selamat datang Pak. Bapak Tengku mantan gubernur ya,’’ teriak seorang pedagang. Tengku Erry pun balas menyapa dan menyalami satu persatu pedagang serta para pembeli.

Mereka pun mengajak Tengku Erry dan Tengku Ryan untuk berfoto bersama, didampingi Ketua AMPG Sumut Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek Ray, tokoh pemuda Rudi Hartawan Tampubolon.

Usai berkeliling menyapa warga di Pasar Akik, mewakili Pimpinan JokMA (Jokowi-Ma’ruf Amin) Kota Medan Syafruddin Ali memperkenalkan sosok Tengku Erry dan Tengku Ryan kepada para pedagang.

Tengku Erry Nuradi kini maju sebagai calon legislatif DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Sementara Tengku M Ryan Novandi maju calon legislatif DPRD Sumut juga nomor urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan 1 atau Medan A.

Dapat kesempatan itu, Syafruddin Ali juga mengatakan bahwa ada hubungan emosional antara pedagang Pasar Akik Suka Ramai Medan dengan Bapak Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi.

‘’Pada saat Pasar Akik akan digusur dimasa pejabat Wali Kota Randiman Tarigan, dan persiapan penggusuran telah matang. Dalam kondisi tersebut saya beserta pedagang menemui Bapak Rudi Tampubolon yang kemudian menelepon Bapak Erry Nuradi yang pada saat itu sedang melakukan kunjungan kerja di Malaysia, beliau mengatakan segera akan menelepon Bapak Randiman Tarigan untuk menunda rencana penggusuran tersebut,’’ kenang Syafruddin Ali yang juga telah mendampingi Pedagang Pasar Akik Sukaramai sejak tahun 2014.

Sambung Syafruddin Ali, hal ini yang mengikat hubungan antara pedagang Pasar Akik dan Bapak Erry Nuradi. Sebagai manusia yang mengingat budi baik, maka sudah selayaknya kita untuk mendukung serta memilih dan memenangkan Bapak Erry Nuradi pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Seluruh pedagang juga bertekad untuk memilih dan memenangkan Bapak Erry Nuradi sebagai Anggota DPR-RI serta memilih dan memenangkan Bapak T Muhammad Ryan Novandi sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara.(mm)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga