Rianto SH Caleg No 4 Hanura DPRD Kota Medan

Tim Relawan Bang Anto Optimis Menang

OPTIMIS : Relawan dan saksi Caleg no 4 Hanura, Rianto SH optimis berhasil mengantarkan Bang Anto ke kursi DPRD Kota Medan pada Pemilu 2019.(foto:ist)
OPTIMIS : Relawan dan saksi Caleg no 4 Hanura, Rianto SH optimis berhasil mengantarkan Bang Anto ke kursi DPRD Kota Medan pada Pemilu 2019.(foto:ist)

MEDAN - Tim Relawan dan Saksi Partai Hanura di Dapil 3 (Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung) siap mendukung dan memenangkan Caleg No 4 Hanura, Rianto SH.

Para simpatisan optimis berhasil mengantarkan Ban Anto, sapaan akrab Rianto duduk di kursi legislatif DPRD Medan di Pemilu 2019. "Kami tim relawan maupun simpatisan optimis Bang Anto berhasil meriah dan duduk di kursi DPRD Kota Medan," pungkas Kordinator Tim Pemenangan, Syahrial Tanjung, Sabtu (5/1/2019).

Optimisme Syahrial Tanjung cukup kuat. Di wilayah Dapil 3, politisi Hanura ini cukup dikenal dan merakyat. "Bukan ketika menjadi caleg bang Anto turun, jauh sebelumnya beliau juga sudah dikenal dan hadir di tengah-tengah masyarakat," tutur Syahrial yang biasa di sapa Boy Tanjung ini kepada media.

Kini, sambung Boy Tanjung, tanggungjawab tim pemenangan cukup berat dalam mengawal perolehan suara Bang Anto di tiga kecamatan. Salah satunya menyiapkan saksi TPS di 27 Kelurahan dengan total 1.125 kotak suara. "Kita optimis menang, untuk itu kita harus menyiapkan saksi-saksi dalam mengawal perolehan suara dari tingkat TPS hingga Kota Medan,"jelasnya.

Sementara itu Rianto SH yang dikenal sebagai Ketua Dewan Kesenian ini,  saat melakukan tatap muka dengan Tim Pemenangan yang tergabung dalam saksi Caleg Nomor 4 Partai Hanura Dapil III ini berharap tim ini hendaknya bisa menjadi motor penggerak.

"Terus  terang saya memang minta dukungan bapak ibu. Sebab tanpa dukungan bapak ibu saya ini tidak mungkin mencalonkan diri sebagai wakil rakyat," pungkas Anto yang dikenal sekretaris Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut ini.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga