Berswafoto Bersama Aulia, Nenek-nenek Nyaris Terjatuh

MEDAN - Seorang nenek- nenek nyaris terjatuh saat ingin berswafoto bersama dengan Calon Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman. Momen tersebut terjadi usai pasangan pendamping Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution itu menyerap aspirasi warga di Jalan Garuda, Medan Sunggal, Rabu (28/10/2020).

Usai melakukan pertemuan dengan warga yang didominasi oleh emak-emak itu, seperti biasanya, Aulia diajak berselfie (berswafoto) secara bergantian dengan kaum hawa itu.

Para ibu-ibu di lokasi itupun terlihat sudah bersiap memegang telepon genggam mereka dan merekam momen foto bersama Aulia Rachman. Namun, seorang nenek-nenek yang hendak berswafoto, tiba-tiba nyaris terjatuh, saat hendak memotret menggunakan HP. "Eh...eh, hampir jatuh aku. Itulah sangking semangatnya foto sama pak Aulia ini," ucap sang nenek. Sang nenek kemudian kembali merekam momen kebersamaannya dengan Aulia.

Temu ramah bersama warga kelurahan Sei Kambing B, yang diinisiasi oleh Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan, Habiburrahman Sinuraya itu, penuh dengan suasana akrab dan kekeluargaan.

Warga lainnya mengaku senang bertemu Aulia Rachman yang maju mendampingi menantu Presiden Jokowi. Mereka berharap Bobby - Aulia bisa membenahi kota Medan.

"Baru pertama kali bertemu pak Aulia, orangnya ternyata baik dan tegas. Selama ini hanya lihat di spanduk dan poster saja," pungkas Painem.

Saat berlangsungnya acara, Aulia menyerap berbagai aspirasi warga dalam temu ramah di jalan Garuda, Sei Sekambing B, Medan Sunggal. "Program saya dan Bobby, kami ingin kota Medan ini berubah," tegas Aulia Rachman di hadapan warga.

Salah satu visi-misi program prioritas Bobby-Aulia adalah mewujudkan Medan Bersih, agar menciptakan keadilan sosial melalui reformasi birokrasi yang bersih, profesional, akuntabel, dan transparan berlandaskan semangat melayani masyarakat serta terciptanya pelayanan publik yang prima, adil dan merata diantaranya sistem Pelayanan warga terintegritas perkelurahan.(ril)