oleh

Djarot: Sambut Ramadhan dengan Hati Gembira

Medanmerdeka.com– Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan harus dengan hati yang gembira. Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara hibutaran rakyat di Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (7/5/2018).

“Saya senang ada acara hiburan rakyat menyambut puasa. Untuk itu mari kita sambut bulan puasa dengan hati yang gembira,” sebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu kepada warga.

Ia juga menyebutkan, di bulan puasa nanti kita dapat meningkatkan keimanan dan juga dapat mengendalikan hawa dan nafsu. “Kita bisa mengendalikan hawa dan nafsu kita,” kaya mantan Wali Kota Blitar 2 priode itu.

Kedatangan Cagubsu yang diusung PDIP dan PPP itu disambut warga dengan reok ponorogo. Djarot tampak senang melihat seni budaya Jawa itu. Lalu warga meminta Djarot menghibur rakyat dengan bernyanyi. Tawaran itupun tak ditolak Djarot hingga ia bernyanyi dua lagu dengan judul fatwa pujangga dan perahu layar.

Warga pun langsung berjoget ketika mendengar suara merdu mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Usai bernyanyi, Cagubsu itu pamit dengan warga untuk meninggalkan lokasi. Seorang warga, Iwan merasa senang melihat Djarot datang di acara hiburan rakyat. “Senang lah, bisa lihat Djarot langsung. Orangnya baik,” ujar dia. (may/mm)

News Feed