Edy Sambangi Korban Kebakaran Sibolga

Medanmerdeka.com -  Usai melaksanakan ibadah shalat Dzuhur di Masjid Agung Sibolga, calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mendatangi warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga, Selasa (27/2/2018).

Sebelum menuju posko kebakaran, Cagub nomor urut 1 ini menyempatkan diri melihat langsung pemukiman yang hangus dilahap si jago merah pada Kamis (15/2/2018) lalu. Rasa pilu yang menimpa para korban kebakaran seolah sirna dengan kehadiran Edy, begitu sapaan akrab Edy Rahmayadi.

"Alhamdulillah ya Allah pak Edy datang. Kemarin kami hanya terima bantuan dari pak Edy, tapi belum berjumpa langsung. Alhamdulillah sekarang bisa bertemu dan berterima kasih secara langsung," kata Riski Amelia.

Usai bercengkrama dengan warga, Edy langsung menuju posko kebakaran. Tampak puluhan warga sudah menanti untuk bertemu langsung dengan mantan Pangkostrad ini. "Tetaplah berlapang hati, dan yakinlah dibalik semua ini rahasia Tuhan jauh lebih baik dari apa yang kita fikirkan," pesan Edy kepada korban kebakaran. (may/mm)