Pilkada Serentak 2020

Kenakan Jas Partai, Sofwat Mendaftar ke DPC Demokrat Madina

M.Sofwat Nasution mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat sebagai balon bupati Madina Pilkada serentak 2020, mendatang.(foto/istimewa)

MADINA - M.Sofwat Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Mandailing Natal (Madina), ke DPC Partai Demokrat. Purnawirawan TNI tersebut tiba didampingi pengurus DPP Demokrat, Yan Amarullah Harahap.

Kehadiran kedua tokoh ini disambut Ketua DPC Demokrat Madina, Harminsyah Batubara. M Sofwat tiba dengan mengenakan baju partai Demokrat. Selain Yan Amrullah Harahap, juga tampak Azhar Lubis, Aswan Hasibuan dan Khoiruddin Lubis.

Kehadiran Sofwat dengan baju Demokrat disambung antusias pengurus DPC Demokrat Madina. “Proses penjaringan dilakukan secara terbuka, dan kami berharap bisa bergandeng tangan dengan salah satu putra terbaik Madinayaitu Bang Sofwat,” kata Harminsyah Batubara.

Sambung Harminsyah, sosok Sofwat banyak dibicarakan dalam pilkada Madina. “Ini pertama di Indonesia, biasanya jenderal maju dalam pilgub, ini berbekal kecintaan terhadap tanah kelahiran bang Sofwat mau maju di pilkada daerah kita agar bisa membenahi berbagai kekurangan yang masih ada di Madina,” katanya.

Sofwat mengucapkan terima kasih atas sambutan pengurus dan kader Partai Demokrat Madina. Dirinya berharap, Demokrat merekomendasikan dirinya untuk sebagai bupati Madina dalam Pilkada serentak 2020, mendatang. “Saya juga masih terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, terutama yang sudah didaftarkan,” katanya.

Komentar

Loading...