Nasdem Jagokan Isnandar di Pilkada Sidimpuan

Sekretaris DPD Partai Nasdem Padangsidimpuan, Timbul Simanungkalit.(foto:thoriq/mm)
Sekretaris DPD Partai Nasdem Padangsidimpuan, Timbul Simanungkalit.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.com - Elektabilitas yang tinggi dan sosok yang religius, menjadi alasan Partai Nasdem mendukung Muhammad Isnandar Nasution, sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Padangsidimpuan, Pilkda tahun 2018, mendatang.

Dukungan  partai politik jelang Pilkada Kota Padangsidimpuan terus mengalir kepada Muhammad Isnandar Nasution.  Kali ini datang dari Partai Nasdem, dengan remokendasi partai dengan nomor 273-SI/DPP-NasDem/XII/2017, perihal rekomendasi partai.

“DPP Partai Nasdem sudah menetapkan Muhammad Isnandar Nasution, sebagai balon wali kota yang akan diusung pada Pilkada Kota Padangsidimpuan,”ujar  Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan, Timbul Simanungkalit, Senin (11/12).

Dikatakan Timbul, Partai Nasdem mengusung Muhammad Isnandar Nasution sebagai calon wali kota disebabkan, elektabilitasnya yang tinggi hingga saat ini. Kondisi itu diketahaui setelah tim survey dari Partai Nasdem selama 60 hari melakukan survey di Kota Padangsidimpuan.

”Selama 2 bulan tim survey partai bekerja di Padangsidimpuan, dan hasilnya, elektabilitas yang paling memungkinkan untuk memenangkan pilkada Muhammad Isnandar Nasution,” ungkap Timbul, yang juga anggota DPRD Padangsidimpuan.

Disamping itu, Partai Nasdem juga menilai bahwa, sosok Muhammad Isnandar Nasution sebagai calon pemimpin yang paling komplit.  Artinya, beliau merupakan sosok religius dan bersahaja. Tentunya, hal itu sudah terbukti selama dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.”Dia peduli terhadap masyarakat, apalagi warga miskin,”imbuhnya. Tidak mengherankan, kepeduliannya terhadap warga tersebut terkadang  harus mengeluarkan dana pribadi demi menolong masyarakat miskin. (thoriq/mm)