Pasangan Beriman dan Trendi Kompak Jalani Test Kesehatan

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman dan Tengku M.Ryan menjalani test kesehatan di RSUP H.Adam Malik Medan, Selasa (29/9/2020). (Foto/Ist)

MEDAN – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Ir.H.Soekirman dan Tengku M.Ryan Novandi (Beriman dan Trendi ) menjalani pemeriksaan kesehatan (medical check-up) di RSUP H.Adam Malik, Selasa (29/9/2020).

Pemeriksaan kesehatan yang berlangsung selama lima jam tersebut, juga dihadiri KPUD dan Bawaslu Sergai.

Soekirman didampingi Tengku M Ryan mengucapkan rasa syukur karena sebelum dilakukan tahapan pemeriksaan kesehatan dirinya sudah dinyatakan negative berdasarkan hasil PCR Swab Test.

“Bagi saya, suatu yang wajar jika kepala daerah maupun menteri terpapar, karena kesibukan dalam melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Oleh karena semua warga harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar Soekirman.

Sementara Tengku Ryan mengatakan, test kesehatan yang dijalani merupakan pemeriksaan luar dan dalam. “Alhamdulillah, tadi sempat saya lihat, hasilnya cukup bagis,” kata Tengku Ryan.Sehari sebelumnya, paslon Beriman dan Trendi sudah mejalani tes kemampuan psikologi.