Pedagang Pematangsiantar Dukung OKE di Pilkada 2020

Para pedagang yang tergab di P4B mendukungan pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar dari jalur indipenden Ojak Naibaho- M Efendi Siregar (OKE).(Foto: Istimewa)

SIANTAR - Pedagang pasar tradisional dan kaki lima di Kota Pematangsiantar yang tergabung dalam Pelindung Persaudaraan Pedagang  Pasar Bersatu (P4B) menyampaikan dukungan kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ojak Naibaho- M Efendi Siregar (OKE).

Ketua P4B Kota Pematangsiantar,Nobel Hunter Marpaung  menilai pasangan OKE sudah berpengalaman sebagai wakil rakyat di legeslatif,sehingga diyakini memahami tugas sebagai pemimpin  dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Dengan pengalaman sebagai anggota DPRD Simalungun dan Kota Pematangsiantar,kami para pedagang yakin pasangan Ojak- Efendi (OKE) mampu memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Pematangsiantar," ujar Nobel, Senin (9/3/2020).

Sambung Nobel, para pedagang di Kota Pematangsiantar yang tergabung dalam P4B siap dan solid memenangkan OKE sebagai walikota dan wakil walikota Pematangsiantar di Pilkada 2020.

Balon Wali Kota Pematangsiantar Ojak Naibaho didampingi balon Wakil Wali Kota M Efendi Siregar mengatakan pedagang baik yang berjualan di pasar tradisional maupun kaki lima merupakan aset yang harus dilibatkan memajukan perekonomian masyarakat dan daerah.

"Para pedagang merupakan aset Kota Pematangsiantar yang nantinya jika OKE dipercaya masyarakat memimpin akan dilibatkan membangun perekonomian daerah,sehingga taraf hidup warga sejahtera dan pembangunan daerag juga maju," kata Ojak.

Komentar

Loading...