oleh

Sampaikan ke Pelosok Desa Cuma DJOSS Pilihan Kita…!

Medanmerdeka.com – Seribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bergemuruh meneriakkan ‘DJOSS menang, Sumut DJOSS’ dalam acara Konsolidasi di Aula Arta Gabe, Kelurahan Sibuluan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa kemarin (12/6/2018).

Kemampuan, managerial, kepemimpinan (Leadership), pengalaman, berwibawa, serta sosok yang mampu mengambil keputusan yang tepat serta bersih dan memiliki program yang unggul dan pro rakyat, menjadikan para kader ‘moncong putih’ meneriakkan ‘DJOSS menang, DJOSS Sumut’.

“Bangganya kita. Calon kita dari PDIP yakni Haji Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) memiliki keunggulan dari semua sisi dibandingkan pasangan lain. Baik dari sisi kemampuan, managerial, kepemimpinan (leadership). Pengalaman juga unggul serta berwibawa,” tegas Ketua DPC PDIP Tapteng, Patricius M Rajagukguk, dalam sambutannya pada acara itu.

Disamping itu, sambung Patricius DJOSS juga unggul dalam hal pengambilan keputusan. Sesuai hasil survey beberapa lembaga survey serta hasil debat di televisi (TV), bahwa pasangan DJOSS unggul di semua lini.

“Sampaikanlah (keunggulan) ini kepada rakyat, kepada masyarakat kita yang ada di pelosok dan desa-desa. Inilah saatnya kita meng-ubah Sumut, merubah image Sumut yang dulunya ‘Semua Mesti Uang Tunai, tapi sekarang Semua Mudah dan Transparan. Sebab berapa pemimpin Sumut sebelumnya telah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” imbuhnya.

Hari Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), tinggal menghitung hari. PDIP memandang perlu melaksanakan konsolidasi dengan para kader untuk penguatan bagi pemenangan pasangan DJOSS pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya berharap besar dari konsolidasi ini, kita bisa memahami dan menyampaikan ke tengah-tengah masyarakat dan keluarga kita, siapa Djarot- Sihar. Soal isu macam – macam di media sosial (medsos), apakah itu isu suku, agama, ras atau SARA yang dilakukan oleh lawan DJOSS untuk merebut kekuasaan, itu hal biasa. Namun kita (PDIP) sangat memahami arti dan fungsi demokrasi, sehingga kita tidak pernah menghalalkan segala cara untuk merebut kekuasaan, tapi dengan cara-cara konstitusional dan elegan,” tukas Patricius M Rajagukguk.

Demikian juga ditegaskan Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Jojor Tambunan yang turut hadir di acara konsolidasi PDIP Tapteng tersebut. Bahkan dengan tegas dan lugas politisi perempuan asal Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) ini menyampaikan bahwa pasangan DJOSS merupakan pilihan Tuhan, yang sama – sama memiliki intelektualitas tinggi serta belum pernah disentuh oleh KPK.

“Sihar ini bukan mencari uang lagi. Duit (uang)nya banyak kayak daun. Saya mati matian mendukung ini kepada Ketua Umum (Ketum) PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri. Karena apa? karena dia (Sihar) juga orang  berpendidikan. Tiga gelar (S1,S2 dan S3) nya dari luar negeri dan anak orang kaya. Demikian Bapak Djarot dua periode Wali Kota Blitar dan belum pernah disentuh KPK. Jadi memang, dua orang ini mungkin sudah dipilih Tuhan,” ungkapnya.

Mantan Ketua DPC PDIP dan Pimpinan DPRD Tobasa yang berniat maju menjadi calon Legislatif (Caleg) tingkat Propinsi ini pun mengharapkan agar setiap kader baik ditingkat DPC, Anak Cabang dan Ranting serta Anak Ranting untuk berdoa dan saling mendukung bagi pemenangan DJOSS di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 mendatang, termasuk kader – kader PDIP di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kita mesti berdoa, sebelum berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tanpa doa, kita tidak akan menang. Termasuk dengan berdoa apapun yang pihak lawan perbuat, itu tidak akan terjadi,” pungkas Jojor Tambunan. (Jonny S/mm)

Komentar

News Feed