Sebelum Deklarasi Kampanye, Ini yang Dilakukan Ketua KPU Deliserdang

Medanmerdeka.com - Ada hal yang unik sebelum digelarnya deklarasi kampanye damai, Ketua KPU Deliserdang, Timo Dahlia Daulay sempat menyanyikan hits single 'Bukti' yang dipopulerkan Virgeon di Halaman depan Kantor KPU Kabupaten Deliserdang, Jalan Karya Jasa, Lubuk Pakam, Sabtu (3/3/2018).

Duet bersama salah satu staf, Timo terlihat tak canggung menyanyikan setiap lirik lagu 'Bukti' itu menggunakan mic yang berdekatan dengan mobil hias KPU Deliserdang.

"Jangan kasih mic lah, agak gatal ini pingin nyanyi aja bawaannya. Kalau soal bakat, aduh jangan ditanyalah," ujar Timo usai bersenandung dalam alunan 'Bukti'.

Dia pun mengakui memang bernyanyi merupakan bakat dan hobi yang selalu ingin disalurkannya. Tidak hanya itu, ternyata bukan Komisioner dan Ketua KPU saja yang suka bernyanyi, hampir seluruh staf di Kantor KPU Deliserdang juga antusias melepas kepenatan dengan bernyanyi.

"Kami pun sering koro - koro (karaoke) di Kantor (KPU Deliserdang) kalau lagi jenuh dan agak stres," ungkapnya. (ardy/mm)