Sofwat Merapat ke DPD II Partai Golkar Madina

MADINA – Kehadiran M. Sofwat mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Madina pilkada serentak 2020, disambut antusias pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Madina. Sofwat digadang-gadang salah satu asset potensi membangun Madina lebih baik lagi ke depan.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, Erwin Efendi disela-sela menyabut kehadiran Sofwat bersama timnya di kantor DPD Partai Golkar, Rabu (13/11/2019) di Jalan Williem Iskandar Pidoli Lombang Panyabungan.

"Salam hormat kami kepada bapak Brigjend TNI Purn M.Sofwat Nasution, seorang tokoh dan juga satu-satunya putra terbaik madina yang juga aset kita untuk membangun Madina,” kata Erwin, yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Madina.

Erwin berharap, berkas-berkas pendaftaran M.Sofwat diserahkan selengkap-lengkapnya sebagaimana yang dipersyaratkan. Sesuai mekanisme, berkas tersebut nantinya akan dipelajari tim penjaringan untuk mendapatkan rekomendasi sebagai balon kepala daerah pilkada serentak 2020, mendatang.

"Disini saya serahkan berkas yang dilengkapi sebagai bacalon bupati Madina kepada ketua penjaringan DPD II Golkar Kabupaten Madina. Saya berharap, Golkar berkenan memberikan rekomendasi," kata Sofwat, sembari menyerahkan berkas kepada Ketua Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Madina, Sarlingson Lubis.

Komentar

Loading...