Atlet Wushu Rosalinda Ikut Pelatnas di Rusia

PELEPASAN : Atlet Wushu Rosalinda Simanjuntak menyalami Bupati JR Saragih usai dilepas untuk mengikuti pelatnas di Rusia.(vis/mm)

PELEPASAN : Atlet Wushu Rosalinda Simanjuntak menyalami Bupati JR Saragih usai dilepas untuk mengikuti pelatnas di Rusia.(vis/mm)

Medanmerdeka.com – Atlet Wushu Rosalinda Simanjuntak mengikuti pemusatan latihan (Pelatnas) ke Rusia. Rosalinda dilepas langsung Bupati Simalungu, JR Saragih. Hadir dalam pelepasan ini, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun Akmal H Siregar menyatakan Rosalinda Simanjuntak merupakan salah satu putri Kabupaten Simalungun yang telah mengharumkan nama baik Simalungun baik tingkat nasional hinggan mancanegara.

Keberangkatan putri asal Dusun Laguboti, Desa Jangger Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun ke Rusia mendapat perhatian langsung JR Saragih dengan memberikan bantuan uang tunai. “Jangan dilihat dari nilainya, namun perhatian ini diharapkan bisa menjadi motivasi semngat Rosalina untuk mengikuti Pelatnas di Rusia dan Asian Games 2018,” terangnya.

Rosalinda di hadapan Bupati JR Saragih menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan,dan mengharapkan doa supaya dimampukan mengikuti Pelatnas di Rusia serta mengukir prestasi terbaik di Asian Games 2018.

“Saya akan berangkat ke Rusia tanggal 3 Januari 2018 dan saya mengharapkan doa dari Bupati JR Saragih serta warga Simalungun supaya dimampukan mengikuti Pelatnas dan saya mampu mengukir prestasi terbaik di Asian Games untuk mengharumkan dana daerah,” sebut Rosalinda.(vis/mm)

Comment