oleh

Dharmawangsa Cup, Juara Bertahan Masih Perkasa

Medanmerdeka.com – Juara bertahan tim putri SMA Panca Budi dan putra SMA Sinar Husni masih perkasa di ajang turnamen voli Dharmawangsa Cup XXIV/2018 yang digelar di Lapangan Voli Dharmawangsa Jalan KL Yos Sudarso.

Ajang yang digelar untuk ke-24 kalinya ini Panca Budi belum terkalahkan dengan meraih dua kemenangan. Pertandingan pertama Panca Budi bungkam SMA Martadinata pekan lalu dengan skor 3-0.

Pertandingan kedua, Panca Budi berhasil membuat tuan rumah, SMA Dharmawangsa tak berkutik dengan skor 3-0. Mengandalkan Nindi, Putri, Sekar, Obita, Vina, Vella, Yunda, Anita, Jea, Sabrina, Nurica dan Divia, Oanca Budi tampil agresif sejak awal. Di set awal Panca Budi berhasil unggul 25-11.

Di babak kedua, tuan rumah coba bangkit. Mereka memberi perlawanan. Namun, Panca Budi tetap unggul 25-23. Panca Budi tak mau membuang waktu dengan kemenangan 25-29 di set ketiga. “Kami bertekad mempertahankan gelar juara. Ini pasti berat, tapi ini target kami,” ungkap pelatih Panca Budi, Fahmi.

Sementara itu di kategori putra, YP Sinar Husni juga berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya. Tim besutan Budianto itu menumbangkan YP Budi Agung dengan skor 3-0.

Zikri, Ziland, Dio, Imam, Agus, Budi, Andri, Aldi Ridwan, Bagus dan Fikri langsung tancap gas sejak awal. Mereka unggul 25-10. Di set kedua, Zikri dkk lebih beringas lagi. Mereka unggul 25-8. Sinar Husni akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 25-13. (das/mm)

News Feed