oleh

Fransisca Kecewa Tak Bertemu Del Piero di Medan

Medanmerdeka.com – Seorang wanita yang mengaku fans legendaris pesepakbola terpaksa harus kecewa karena tidak jadi bertemu dengan pemain asal Italia, Alessandro Del Piero di Medan.

Padahal, wanita yang bernama Fransisca Barus ini jauh-jauh datang dari Jakarta hanya untuk menjumpai dan bertemu langsung dengan legendaris pesepakbola Italia itu saat mengunjungi Istana Maimun, Medan, akhir pekan lalu. Jika berhasil, ini adalah kali keduanya dia bertemu dengan Del Piero.

Sesuai jadwal hari kedua di Kota Medan, Del Piero akan mengunjungi beberapa tempat wisata. Diantaranya yakni, Rumah Tjong A Fie, Masjid Raya Al Mashun dan Istana Maimun. Namun, pihak panitia mengabarkan bahwa Del Piero hanya jadi berkunjung ke Istana Maimun.

Sebelumnya, wanita berdarah karo ini sudah pernah bertemu dengan sang legenda saat mendapat beasiswa untuk berkuliah di Belanda. Dia mendengarkan kabar bahwa Del Piero akan berangkat ke Turin. Langsung saja Fransisca terbang ke Turin untuk bertemu.

“Saya langsung terbang ke Turin. Antrinya agak panjang ntu, waktu musim dingin. Ketemu cuma satu menit. Untungnya sempat selfi,” kata Fransisca sambil menunjukkan beberapa lembar foto dia dengan Del Piero.

Fransisca bererita, dia mulai mencintai sepakbola begitu melihat Del Piero bermain. Saat itu usia Fransisca masih 15 tahun. “Waktu itu yang paling tenar itu Del Piero. Jadi saya suka bola karena Del Piero, Juventus juga karena dia, dan suka Italia karena dia juga. Kata bapak saya dan kata teman saya dia bagus. Jadi saya langsug lihat dia main memang bagus,” ungkapnya.

Selain dari segi permainan, Fransisca juga kagum dengan ketampanan Del Piero. Namun, kesempatan bertemu di Istana Maimun agaknya harus disimpan. Del Piero mendadak batal datang. Pihak panitia yang dihubungi beberapa awak media juga mendapat kabar sama.

Mendengar kabar itu Fransisca agak kecewa. Karena dia sudah meyiapkan pakaian batik yang akan diberikan kepada Del Piero. “Semoga kalau bisa ngobrol banyak sama Del Piero  dan dia terima oleh-oleh batik dari saya. Itu jadi kado indah buat saya,” ucapnya.

Belum tau apa penyebab hingga Del Piero batal datang ke Istana Maimun dan beberapa objek wisata lainnya. Namun, Del Piero juga menggelar Gala Dinner dan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Api Sinabung. Del Piero juga dikabarkan akan menjual beberapa baran-barang kenangannya. Uangnya akan dia sumbangkan untuk penggalangan dana. (mari/mm)

News Feed