oleh

Jelang Liga 1, PSMS Terima Tantangan Semen Padang

Medanmerdeka.com- Terus menggeber persiapan Jelang Liga 1 2018, PSMS Medan kembali melakoni laga uji coba. Selasa (27/2/2018), tim berjuluk Ayam Kinantan bakal meladeni tantangan Semen Padang di Stadion Baharuddin Siregar, Lubukpakam.

Setelah menang atas Buana Putra 2-0 pada laga Sabtu (24/2/2017), menghadapi Semen Padang, Djadjang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan mengaku bakal memantau performa penyelesaian akhir skuad besutannya tersebut. Penyelesaian akhir mencetak gol dinilai masih belum maksimal.

“Targetnya tetap saya bukan menang-kalah, tapi melihat kemampuan secara tim, apakah ada perbaikan atau kesalahan kesalahan diperbaiki dalam latihan bisa dilaksanakan,” jelas Djanur, Senin (26/2/2018) di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, markas PSMS.

Menurutnya, Semen Padang bukanlah lawan yang enteng. Meski ditinggal banyak pemain bintang, tim asuhan Syafrianto Rusli masih memiliki komposisi pemain hebat. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengaku senang anak asuhnya mendapat lawan  sepadan usai tampil di Piala Presiden.

“Walaupun ditinggal beberapa pemain kuncinya, saya pikir Semen Padang punya target untuk naik lagi ke Liga 1. Mudah – mudahan mereka akan menjadi lawan baik bagi kita. Apalagi ada Elthon disitu,” ucapnya.

Kabau Sirah-julukan Semen Padang-merupakan kontestan Liga 1 di musim 2017 dan turun kelas ke Liga 2 musim ini. Laga menghadapi Semen Padang kata Djanur juga merupakan uji coba terakhir tim di Kota Medan sebelum pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Mudah-mudahan di Jogyakarta ketemu tim liga 1,” jelasnya.(amri/mm)

 

 

News Feed