Kontingen Popdasu Deliserdang Diberangkatkan ke Sidimpuan

Medanmerdeka.com - Wakil Bupati Deliserdang H Zainudin Mars melepas kontingen Kabupaten Deliserdang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) 2018 di Aula Cadika Lubuk Pakam didampingi Asisten III  Setdakab Jentralin Purba, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Faisal Arif Nasution beserta Kepala OPD terkait.

Peserta Kontingen Deliserdang yang mengikuti lomba tersebut terdiri dari 111 orang atlet, 25 orang pelatih dan 15 orang official dan pemantau. "Cabang yang diikuti yaitu atletik, pencak silat, bola volly, bulu tangkis, tenis meja, renang, gulat dan sepak takraw. Popdasu Untuk Tahun 2018 diselenggrakan pada tanggal 21 Juli 2018 sampai 28 Juli 2018 di Kota Padang Sidempuan," jelas Kabid Olahraga sekaligus Ketua Kontingen Budi Priatama, Selasa (17/7/2018).

Dalam acara pelepasan kontingen Popdasu tersebut Wakil Bupati Deliserdang  H.Zainudin Mars memberi motivasi kepada para peserta untuk tampil semaksimal mungkin sehingga membawa nama baik dan kebanggan Kabupaten Deliserdang di tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan ke tingkat nasional.(ardy/mm)

Penulis:

Baca Juga