oleh

PSMS Jalani Laga Berat Selama Ramadhan

Medanmerdeka.com – PSMS akan menjalani laga berat selama bulan Ramadhan mengingat ada sejumlah laga yang harus dilakoni melawan tim-tim besar, baik kandang maupun tandang dalam lanjutan Liga I Indonesia 2018.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat (18/5/2018) mengatakan, jadwal yang padat di bulan Ramadhan dan singkatnya jeda untuk pemain memulihkan kondisi sebelum melakukan pertandingan selanjutnya menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak asuhnya.

Selama Ramadhan tim “Ayam Kinantan” harus menjalani lima laga penting dan cukup keras seperti melawan Sriwijaya FC (18/5), Mitra Kukar (22/5), Arema FC (28/5), Borneo (1/6), dan Persib (5/6).

“Jadwal itu mau tidak mau harus diterima karena sudah diputuskan. Pertandingan kandang semuanya lawan tim kelas satu seperti Sriwijaya FC, Persib, dan Arema FC. Semuanya laga keras karena lawan yang kita hadapi tim-tim besar,” katanya.

Padatnya jadwal liga tersebut tentunya akan semakin menguji daya tahan setiap pemain bagaimana agar tetap fit terlebih saat laga tandang melawan Mitra Kukar dan Borneo sehingga hasil yang didapat tidak mengecewakan nantinya.

“Ke Kalimantan ada dua laga yang kita jalani, apalagi ada perjalanan daratnya juga kurang lebih empat jam yang tentunya sangat melelahkan apalagi dalam keadaan puasa,” katanya.

Tentunya untuk menyikapi agar kondisi pemain tetap fit, manajemen harus menyikapi hal tersebut dengan pemberian nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh pemain.(am/mm)

News Feed