Resolusi Barca di Tahun Baru

Medanmerdeka.comBarcelona memiliki resolusi Tahun Baru. Klub Catalonia itu berencana mengamankan jasa dua pemain.

Bukan muka anyar, fokus utama Barcelona adalah memperpanjang kontrak Gerard Pique dan Sergi Roberto. Mereka harus segera bergerak karena durasi kerja kedua pemain habis pada 2019.

El Azulgrana berharap kedua pemain menyatakan komitmen sebelum 2018/2019. Artinya, manajemen memiliki waktu enam bukan untuk mengajukan proposal yang diterima kedua pemain.

Barcelona boleh optimistis tidak bakal kesulitan mencapainya. Kedua pemain besar dan cinta klub.

Pique, yang hampir berusia 31 tahun, tidak berencana pergi. Sementara Roberto tidak berniat hengkang pernah ditawar Juventus, Chelsea, dan Manchester United.

Pique dan Roberto bukanlah dua pemain Barcelona yang kontraknya segera habis. Tercatat ada tiga pemain lain yang durasi masa kerjanya habis pada 2019.

Namun, mereka kemungkinan dijual. Thomas Vermaelen rawan cedera dan sudah berusia 32 tahun. Javier Mascherano juga hampir pasti dilepas karena jarang diturunkan.

Sedangkan perkembangan Gerard Deulofeu tidak sesuai harapan. Kepergian Neymar gagal dimanfaatkannya untuk menunjukkan kemampuan. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kontrak Pemain Barcelona

Durasi Kontrak-Pemain

2019 Thomas Vermaelen, Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Gerard Deulofeu

2020 Arda Turan, Jordi Alba, Aleix Vidal, Rafinha, Denis Suarez

2021 Lionel Messi, Ivan Rakitic, Luis Suarez, Paulinho, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Paco Alcacer, Jasper Cillessen, Andre Gomes

2022 Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo , Ousmane Dembele

Seumur Hidup Andres Iniesta.(am/net)

 

Comment