102 Keluarga Besar PTPN III Menunaikan Ibadah Haji

MEDAN – Sebanyak 102 keluarga PTPN III (Persero), yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, ditepung tawari, Selasa (9/10/2019) di aula Eulegeuneses, Jalan Sei Batang Hari Medan.

Tepung tawar dan doa bersama ini dihadiri SEP SDM Ahmad Gusmar Harahap bersama istri, Kepala Bagian, Kepala SUB Bagian dan staf PTPN III.

Salah seorang pensiunan PTPN III, Alimuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PTPN III terhadap mereka. Dia dan Calhaj lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan buah tangan yang diberikan, semoga bermanfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih, dan mohon doanya semoga perjalanan ibadah kami semua berjalan lancar,” kata Alimuddin, dengan terharu.

Sementara itu, Ahmad Gusmar Harahap mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua dalam kegiatan doa bersama.

“Semoga perjalanan ibadah haji bapak ibu semua berjalan lancar.Yang utama jaga kesehatan, karena perjalanan ibadah haji membutuhkan fisik dan tenaga,” kata Gusmar, didampingi Kasubag Humas Ali Imran Lubis SH.

Gusmar juga berharap, Calhaj mendoakan masyarakat di tanah air, khususnya karyawan dan PTPN III (Persero) berjalan sukses sebagaimana yang kita harapkan dan sudah diprogramkan.

“Burung nuri terbang tinggi, hinggap di dahan sekali lagi, selamat jalan jamaah haji semoga selamat di tanah suci”. Kata Gusmar menutup sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Perusahaan juga memberikan bingkisan dan uang saku kepada para Calhaj sebagai bentuk perhatian dan dukungan Perusahaan kepada Calhaj.

Penulis: Ahmad Rizal

Baca Juga