Anggota DPRD Sidimpuan Feryansyah Hasibuan Serahkan 3 Ekor Kambing Kurban

SIDIMPUAN - Anggota DPRD Padangsidimpuan, H. Feryansyah Hasibuan  merayakan Hari Raya Idul Adha1442 Hijriah dengan menyembelih tiga ekor kambing yang disebar di sejumlah lokasi terpisah, Selasa kemarin.

“Alhamdulillah kita memasuki lagi Hari Raya Idul Adha, dengan berkurban yang tentunya bisa menjadi momentum kita untuk menyalurkan daging kurban bagi mereka yang membutuhkan. Berkurban merupakan perintah Alla SWT, yang terkandung dalam Surah Al Kautsar Ayat 1-2,"kata legislator DPRD Padangsidimpuan.

Sambung Fery, berkurban merupakan contoh dari yang dilakukan Nabi Ibrahim As. "Kita sedang meneladani apa yang dilakukan Nabi Ibrahim dan Putranya Nabi Ismail dalam hal keikhlasan dan kerelaan berkorban. Harapan saya semangat rela berkorban ini yang terus menerus dipupuk oleh masyarakat, sehingga solidaritas sesama akan tetap terjaga," pesannya.

Feryansyah Hasibuan berharap daging Kurban yang disalurkannya dapat meringankan sedikit beban warga yang sangat terdampak oleh pandemi.

Pada kesempatan ini, Feryansyah berkurban dengan 3 ekor Kambing di tiga lokasi di Padangsidimpuan.1 ekor Kambing Jalan Zubeir Ahmad, Gang Man, Kelurahan Sadabuan, 1 ekor Kambing Kelurahan Kantin dan 1 ekor Kambing di Gang Sarasi, Kelurahan Tano Bato.

Tiga Ekor Kambing kurban diterima Panitia kurban Gang Man Kelurahan Sadabuan, Drs H. M Irsyad Hasibuan, Panitia kurban Kelurahan Kantin, Hasian Pandapotan Harahap. Selanjutnya Hewan kurban tersebut disembelih kemudian disalurkan kepada warga.